On Selasa, 13 Juli 2010 0 komentar

(Kamis, 17 Juni 2010) PKP2A III LAN akan mengadakan tiga kegiatan yang akan dilaksanakan di Kalimantan Selatan dalam waktu yang hampir bersamaan.
Kegiatan pertama, Kegiatan Monitoring Dampak Implementasi PerMENPAN Nomor 13 Tahun 2009 tentang Pedoman Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Dengan Partisipasi Masyarakat. Kegiatan ini mengambil lokus di Kota Banjarmasin, Kota Banjar Baru dan Kabupaten Banjar. Dengan keterlibatan 20 (dua puluh) unit layanan yang terdiri dari Puskesmas, BPPT, Sekolah dan PDAM. Tujuan dari kegiatan ini sendiri adalah untuk mengetahui sejauhmana realisasi janji perbaikan pelayanan sekaligus memberikan feed back kepada unit layanan tentang pemenuhan janji perbaikan pelayanan. Menurut rencana kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 21-25 Juni 2010.
Kegiatan kedua, Pembinaan Widyaiswara "Sosialisasi PerMENPAN 14 Tahun 2009 tentang Angka Kredit Widyaiswara" yang menurut rencana dilaksanakan pada 21 Juni 2010. Narasumber yang direncanakan akan hadir Deputi Bidang Pembinaan Diklat Aparatur LAN. Kegiatan ini mengambil tempat di Badan Diklat Provinsi Kalimantan Selatan.
Kegiatan ketiga, Lokakarya "Pengembangan Kapasitas Untuk Perbaikan Kinerja Pelayanan Publik" yang menurut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 22 juni 2010. Narasumber yang akan hadir Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementrian PAN dan RB, Bapak Tri Widodo W. U., SH., MA., Bapak Dr. Muhammad Taufiq, DEA., Bapak Ferry Firdaus, S. Pd., M.Pd. Kegiatan ini rencananya mengambil tempat di Kantor Walikota Kota Banjar Baru.
Untuk informasi pendaftaran peserta atau lainnya dapat menghubungi PKP2A III LAN telephone 0541-768230. (fajar)

0 komentar:

Posting Komentar